Minggu, 11 Oktober 2009

Selamat Datang Di Blog “PRESTASI 99”



HADIRNYA sebuah BLOG memang yang ditunggu-tunggu bagi bayak insan yang berkutat di dunia maya. Ini tidak bisa dibendung ; baik dari pihak yang menghadirkan maupun pihak yang mencari kehadirannya. Tapi, situs yang mana, sebagai alternative pertama dan situs mana pula yang dapat menopang kwalitas  hidup sang pencari situs?
            Bagi siapapun yang telah mengenyam pendidikan apakah itu tingkat : TK, SD, SMP, SMA, pun perguruan tinggi. Pada umumnya mereka yang telah lulus, tidak lagi berhubungan dengan sekolah yang pernah mereka kenyam (menuntut ilmu). Di sekolah tersebut antara almamater dan alumnus terputus-tus. Dengan demikian tidak mendapatakan informasi-informasi perihal pasang surutnya mantan sekolahnya itu. Begitu pula yang bersangkut paut mantan teman-temannya yang telah tersebar, mengembara entah kemana – entah di mana ?
            Agar tidak demikian, kehadiran sebuah blog, kiranya (setidaknya) dapat menjalin relasi yang sudah sekian lama terputus. Rasa kerinduan, seperti: andai-andai, ah . . ., uh . . ., ha . . ., wow . . .; pastilah dapat terkenang kembali dalam dirinya manakala menemukan sebuah blog yang telah lama dinanti-nantikan, ditemukan.Untuk itu , selamat datang di blog  kami :
http://majalah prestasi99.blogspot.com
Di benak anda mungkin bertanya: mengapa blog kami bertajuk prestasi99? Perlu dimaklumi, bahwa majalah PRESTASI dilahirkan di alam fana ini sejak1999. Namun, tidak menutup kemungkinan seluruh alumnus es-em-pe-en 1 sukodono (dulu smp 3); kami mengapresiasi anda setinggi-tingginya andai bergabung di blog kami. Dan kami pun tak segan-segan mengunjungi blog milik privasi anda.Tak lupa, kami mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya. Semoga , dengan adanya sarana baru ini akan terwujud hubungan interaktif – positif, sehingga dapat meningkatkan kwalitas hidup kita bersama. (blogger – Bambang S)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar